• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Rabu, 06 Desember 2017

catering lunch box Jepara

LUNCH BOX / MAKAN SIANG

Catering Dapoer Ayoe Jepara menyediakan Catering Karyawan Kantor, Perusahaan, dan Pabrik Catering Karyawan  Kebutuhan makan siang karyawan sangatlah penting. 
Terhitung sejak karyawan masuk kantor hingga waktu istirahat siang sudah banyak energi yang digunakan. 
Agar karyawan tetap semangat bekerja hingga jam pulang, maka karyawan memerlukan asupan gizi dan nutrisi dari Makan Siang / Lunch Box.

Menu nasi telah jadi makanan harus di Indonesia. Nasi yang dipadukan dengan bermacam lauk dan sayuran ciri khas Nusantara senantiasa ada jadi makanan paling utama baik di rumah ataupun di acara-acara. Dengan bertumbuhnya populasi di Indonesia, terlebih di ibukota Jakarta yang makin padat, mengkonsumsi untuk keluar tempat tinggal atau kantor makin jadi masalah. 

Disinilah Nasi Kotak Dapoer Ayoe ada jadi jalan keluar. Saat ini teman dekat Dapoer Ayoe bisa lebih gampang mendatangkan makanan tradisionil berbentuk nasi serta lauk yang lezat dengan pesan dengan on-line. Nasi kotak berkwalitas yang terjamin kebersihan serta beberapa bahan yang dipakai dengan bermacam menu Nusantara, terutama jawa, seperti Nasi Langgi, Nasi Gudeg, Nasi Pecel, serta Nasi Urap bisa diantar ke semua moment se JEPARA. Ada juga kue serta menu tradisionil yang lain seperti nasi tumpeng, kue nampan, yang bisa digabungkan dengan Nasi Kotak sesuai sama pilihan serta biaya yang beragam. 

Keunggulan beda dari menghidangkan nasi kotak dengan menu tradisionil pada hari-hari istimewa didalam acara yang Anda adakan yaitu kesan unik yang ditinggalkan. Didalam masa moderen seperti sekarang ini menghidangkan sentuhan tradisionil pada acara besar jadi hal langka yang perlu tetaplah dilestarikan. Diluar itu, penyajian sajian berbentuk nasi kotak juga memberi kepraktisan dalam tiap-tiap acara Anda. 

Pemesanan nasi kotak lewat situs Dapoer Ayoe mempermudah Anda dalam pesan sajian nasi kotak, tumpengan serta makanan ringan box untuk tiap-tiap acara special Anda. Navigasi on-line order yang kami hadirkan cukup simpel serta gampang. Cuma dengan sebagian langkah, pesanan nasi kotak juga akan ada ke tempat Anda. Bila Anda kesusahan dalam megoperasikan pemesanan lewat on-line, janganlah sangsi untuk menghubungi staf kami. Staf kami siap menolong Anda. Anda bisa menghubungi staf kami lewat telepon atau komunikasi chat. 

Jadi, waktu Anda repot serta tidak mempunyai banyak waktu senggang untuk memasak, nasi kotak Dapoer Ayoe yaitu jalan keluar Anda. Dapoer Ayoe siap ada menghidangkan makanan dengan kwalitas rasa lezat, bersih serta harga terjangkau ke tempat tinggal Anda serta ke semuanya acara moment perlu Anda. Dapoer Ayoe senantiasa memiliki komitmen untuk memberi service paling baik untuk beberapa pelanggannya. Janganlah sangsi serta selekasnya pesan nasi kotak di Dapoer Ayoe.





 catering lunch box Jepara





Catering “Dapoer Ayoe”
Jl.Puncak Raya Blok C 18 Perumahan Kuwasharjo Jepara
Phone: 0291-4295915 , 0812-1658-8006


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jl. Puncak Raya Blok C 17-18 Perumahan Kuwasharjo Jepara

Phone number

+62 (0291) 4295915 | 0812 1658 8006 | 0823 2329 1919

Website

https://cateringdapoerayoe.blogspot.co.id/